Perbedaan Shared Hosting Dan VPS

979 views

Intro

Perbedaan Shared Hosting Dan VPS dalam banyak hal, hosting bersama mirip dengan paket data keluarga: Tanggung jawab dibagi di antara pengguna, dan anda akan berada dalam masalah jika anda melebihi porsi sumber daya yang dialokasikan untuk anda.

Hosting VPS, lebih seperti paket data individual. Meskipun anda akan membayar lebih banyak uang untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan, anda akan mendapatkan lebih banyak sumber daya dan kontrol atas mengubah pengaturan data sesuai keinginan.

Memilih layanan hosting yang tepat tergantung pada beberapa faktor, termasuk kebutuhan sumber daya, tuntutan kinerja, persyaratan keamanan, kendala biaya, preferensi administrasi server, dan harapan skalabilitas. Baca terus untuk perbandingan kami dan host yang direkomendasikan.

Perbedaan Shared Hosting Dan VPS

Perbedaan Shared Hosting Dan VPS

Sederhananya, shared hosting berarti situs anda akan berbagi server yang sama dengan banyak situs lainnya. Ini biasanya pilihan termurah tetapi hadir dengan bandwidth terbatas, administrasi, dan kemampuan kinerja. Hosting VPS adalah opsi yang lebih premium, dengan kemampuan untuk kustomisasi yang lebih luas dan peningkatan kinerja. Tetapi, seperti halnya layanan premium, anda harus membayar lebih untuk mendapatkan lebih banyak.

Bikin Backlink
Lowongan Kerja

Selanjutnya, akan dibahas poin-poin utama untuk dipertimbangkan ketika memilih antara shared hosting dan VPS.

Rekomendasi Daftar Layanan Hosting
Target Audien Provider Harga Mulai Dari
USA Contabo £ 2.99
Eropa Contabo £ 2.99
Indonesia Niagahoster Indonesia Rp. 8.000,00
Exabytes Indonesia Rp. 10.000,00
Hostinger Indonesia Rp. 8.000,00
Domainesia Rp. 8.000,00
Cloudmild Rp. 8.000,00

Leave a reply "Perbedaan Shared Hosting Dan VPS"

Author: 
Harry
Nama saya Harry. Ini merupakan blog pribadi. Isi utamanya tentang belajar wordpress dari nol sampai lupa lagi, karena keseringan lupa, akhirnya yang pernah lupa dituangkan dalam blog sederhana. Terkadang di waktu luang, saya menulis tentang apa yang ingin saya tulis. Jadi jangan heran pada akhirnya blog ini jadi gado-gado.